SulbarTMMD

Hujan bukan penghalang Satgas TMMD 112 Mamasa Selesaikan seluruh program

BeritaNasional.ID.Sulbar —Pembuatan tiga unit duiker dilokasi TMMD yang menghubungkan Desa Batang Uru ke Desa Banea, hari ini satu unit duiker kembali masuk dalam tahap penyelesaian Satgas TMMD Ke 112 Kab. Mamasa. Kamis 7 Oktober 2021.

Diketahui, sebelumnya telah selesai dikerjakan satu unit duiker yang berlokasi sekitar 900 meter dari titik awal pelebaran jalan, duiker yang kedua ini berada sekitar 500 meter dari duiker yang pertama.

Kepada awak media Komandan Kodim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa secara singkat mengatakan, bahwa dirinya sangat khawatir atas pembuatan duiker kedua ini, mengingat kondisi cuaca yang kadang kurang bersahabat, hujan mulai pagi sampai siang, bahkan terkadang hujan sampai sore, sehingga sedikit menghambat pekerjaan, namun dengan adanya kerjasama yang baik semua pihak dilokasi TMMD khususnya masyarakat setempat, akhirnya duiker yang kedua ini dapat selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan.

” Dua duiker sudah selesai dikerjakan, tinggal satu duiker lagi, dan saya yakin duiker ketiga ini akan secepatnya selesai sebelum acara penutupan TMMD Ke 112 Kab. Mamasa ” ungkap Dansatgas TMMD Letkol Inf. Stevi Palapa.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button