AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesiTNI Dan Polri

Husain Polisi Cilik, Hadiri HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Massepe Sidrap

Husain, Kakek, Nenek, Ayah dan Bunda Polisi

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap– Husain salah satu bocah cilik hadiri puncak peringatan Hari Jadi Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Sepak Bola Massepe Kec. Tellu LimpoE Sidrap, Rabu, 10 Juli 2019.

Husain Putra pertama dari pasangan Brigadir Asdiansa dan Brigadir Eva masing-masing dari Satuan Sat Lantas Polres Sidrap.

Husain yang baru berusia empat tahun, ingin bercita-cita jadi Polisi, setidaknya melebihi dari pangkat yang ada di pundak kedua orang tuanya, termasuk Kake dan Nenek.

Sekarang ini, saya sudah memakai pangkat Kompol, itu artinya akan berkeinginan untuk jadi Polisi, mudah-mudahan cita-cita saya ini dapat terwujud, Insyah Allah Amin. Ungkap Husain.

Lanjut Husain, kehadirannya di acara HUT Bhayangkara ini, tidak lain adalah ingin melihat seperti apa yang di lakukan Polisi, dan nantinya jika kelak kemudian cita-citanya terwujud, ia akan berbuat lebih banyak, guna untuk kepentingan Masyarakat, Nusa, Bangsa dan Negara.

Husain. Ia menyadari dirinya, bahwa tanpa doa dan restu kedua orang tua, niscahaya cita-cita takkan pernah terkabul, dan sebaliknya jika kedua orang tua takkan pernah putus berdoa kepada Allah SWT untuk anaknya, Insyah Allah Semua akan terkabul, dan sembil memberikan bimbingnlan dan arahkan untuk kebaikan, dan ingat jangan lupa Berdoa untuk Kedua orang Tua, pinta Husain.

Terpisah Ibunda Husain. Brigadir Eva mengatakan, malamnya sebelum berangkat ke lokasi upacara HUT Bhayangkara. Ia sudah menyiapkan baju adat untuk di pakai pada pagi hari, namun setelah ia tahu Bahwa ini adalah Hari Jadi Bhayangkara Ke -73, dengan spontan minta bajunya diganti dengan baju Polisi lengkap dengan atributnya.

Tak ada kata lain, bajunya harus diganti, kemudian baru ia bergegas mandi dan berpakaian rapi lrngkap baju Polisi.

Soal Cita-citanya. Sebagai orang tua kita harus respon dan mendukung, dengan harapan semoga apa yang di cita-citakan anaknya bernama Husain dapat terwujud, semoga hal imi menjadi Rahmat dari Allah SWT. Amin.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close