AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

HUT Agraria dan Pertanahan, Bupati Sidrap Terima Penghargaan

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H. Dollah Mando menerima penghargaan dari Kementerian Agraria dan BPN dalam rangka hari ulang tahun Agraria dan Pertanahan ke-59, yang di laksanakan di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, 24 September 2019.

Bupati Sidrap Dollah Mando diundang menghadiri Hari Ulang Tahun Agraria dan BPN.

Kabupaten Sidrap melalui Bupati Sudrap H.Dollah Mando juga menerima penghargaan dari kementerian Agraria dan BPN sebagai Pemerintah yang memberi dukungan penuh dalam pelayanan pensertifikatan dan penertiban aset yang di serahkan oleh Kakanwil Agraria dan BPN Provensi Sulsel Dr Dadang Suhendi. SH, MH.

Dalam kesempatan itu Bupati Sidrap Dollah Mando mengucapkan terima kasih atas penghargaan yg diberikan, “ini merupakan bukti komitmen kami dgn BPN dalam mendukung pelayanan pensertifikatan masyarakat Kab. Sidrap pada umumnya dan penyelesaian pensertifikatan tanah aset milik pemerintah daerah dalam rangka penertiban aset,” ungkap Dollah Mando.

Terpisah, Kepala Bidang Pengelolaan Aset BPKD Sidrap Andi Rahmat Saleh mengatakan bahwa penghargaan yang di berikan kepada Bupati Sidrap Dollah Mando karna ia di nilai sukses.

“Penghargaan ini merupakan salah satu dari 8 daerah yang menerima penghargaan sebagai wujud dari komitmen besar Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap dalam mendukung peningkatan pelayanan pertanahan dan penertiban aset Pemerintah Daerah,” tutup Rahmat Saleh.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sidrap H Dollah Mando turut didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Aset Andi Rahmat Saleh, SE. M.Si dan Kepala BPN Kab Sidrap Syamsuddin.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close