Daerah

HUT Bhayangkara ke 72 Polda Sulbar Gelar Lomba Empat Pilar

 

Berita Nasional.ID. Mamuju .Sulbar — Lomba implementasi 4 pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Penyuluh Agama) berlangsung di Halaman Kantor Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dalam rangka HUT ke -72 Bhayangkara, Jumat (6/7).

Lomba 4 pilar dibuka oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar MSi yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulbar H. Enny Angraeny Anwar, Kepala Keabangpol Sulbar, Rahmat Sanuni, Kepala Kemenag Mamuju Dr. H. Syamsuri, Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, dan seluruh pejabat utama Polda Sulbar.

Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj.Enny Anggraeni Anwar dalam sambutannya mengatakan Program kerja sama 4 Pilar ini dilaksabakan sebagai wujud upaya mendykung progtam pemerintah dalam membangun Desa , sehingga selaras dengan progtam kebijakan pemerintah bukan untuk saling mengintervensi satu sama lain .

Sementara Brigjen Pol Baharudin Djafar dalam sambutannya menyampaikan , semoga kegiatan ini dapat menjadi gambaran implementasi kerjasama 4 pilar bagi peserta khususnya bagi seluruh pengembang fungsi 4 pilar di desa di wilayah Sulbar.

“Program ini sebagai wujud upaya mendukung program pemerintah dalam membangun desa, sehingga selaras dengan program kebijakan pemerintah,”Kata Kapolda Sulbar.

Kapolda juga mengatakan, lomba 4 pilar ini bukan untuk saling mengintevensi namun saling mendukung sehingga program yang ada lebih maksimal dan terpadu, saling memahami dan saling memberikan masukan agar pembangunan di desa sesuai dengan harapan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memotovasi seluruh lapisan masyarakat, bangkit dan berkarya dalam mewujudkan perekonomian dan mental kepribadian masyarakat dalam menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tujuan ketahanan negara,” jelas Kapolda.( yuni /Join )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close