DaerahRagamTNI Dan Polri

HUT Bhayangkara ke-74, Dandim 0823 Pimpin Sepasukan Tentara Serbu Wisma Kapolres

BeritaNasional.ID , SITUBONDO – Petugas jaga Wisma Kapolres Situbondo di Jl. PB. Sudirman No. 24 Kelurahan Patokan Situbondo dibuat kalang kabut dengan serbuan Sepasukan Tentara dari Kodim 0823 Situbondo pada pagi buta. Rabu 1/7/2020.

Ternyata, serbuan para anggota TNI yang dipimpin oleh Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa. SE.M.I.Pol tersebut bukan karena adanya konflik, akan tetapi sebagai bentuk Sinergisitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI – Polri di Kabupaten Situbondo dalam rangka memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi.S.I.K.M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0823 dan semua anggota TNI yang telah memberikan perhatian terhadap POLRI di HUT Bhayangkari ke 74, Kapolres juga berharap sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri di Kabupaten Situbondo senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban bersama.

“Saya benar-benar tidak menyangka akan ada kegiatan semacam ini dimana tadi malam saya masih telponan dengan Bapak Dandim mempersiapkan acara HUT Bhayangkara yang ke-74 di Mapolres nanti, dan tidak ada bocoran sedikitpun tentang acara ini sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan TNI. Semoga kebersamaaan dan kekompakan kita ini terus terjalin, dalam mengawal Kamtibmas wilayah Kabupaten Situbondo, semoga pengabdian kita selalu mendapatkan bimbingan dan ridho dariNYA,”Ucap Kapolres Sugandi.

Ditempat yang sama Dandim 0823 Letkol Inf Akhmad Juni Toa. SE.M.I.Pol mengatakan melalui momen HUT Bhayangkara ke 74 ini menandakan jika kekompakan antara TNI POLRI terjalin bukan saja saat menjalankan tugas semata, akan tetapi pada setiap saat dan setiap waktu, TNI POLRI di Situbondo selalu kompak.

“Kebersamaan antara Kodim 0823 dan Polres Situbondo juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan membangun Susana tetap kondusif maka masyarakat kita akan semakin produktif,” Singkat Dandim.

Dibawah komando Kasdim Mayor Kav Suprapto puluhan TNI yang terdiri dari Danramil dan staff Kodim 0823 itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan sesekali teriakan yel yel TNI POLRI Bersatu. acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0823 dan makan bersama.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close