DaerahNasionalRagamTNI Dan Polri

Hut Bhayangkara Ke 75 Di Mapolres Kepulauan Selayar Dilaksanakan Secara Virtual

BeritaNasional.ID, SELAYAR —Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 dilakukan melalui video conference bertempat di Polres Kepulauan Selayar, pada Kamis 1/7/2021. dengan mengusung tema “Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju”.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., usai mengikuti sambutan Presiden RI secara virtual, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, “Insya Allah, Polri akan selalu membantu pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar agar vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat berjalan lancar”.

“Dalam kurun waktu 75 tahun Polri telah melakukan tugas sebagai alat Negara penegak Hukum, pemelihara Kamtibmas, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri akan senantiasa memegang teguh komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan untuk melawan Covid-19,” ucap AKBP. Temmangnganro Machmud.

Insya Allah, lanjut Kapolres, di setiap desa akan ada pos pelayanan terpadu pedesaan dari kepolisian. Tujuannya, agar Polri bisa mempercepat pelayanan terhadap masyarakat, terkait dengan tugas – tugas kepolisian seperti pembuatan SIM, SKCK dan lainnya.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan pemberian Piagam penghargaan kepada Purnawirawan Polri,  serta Pemberian Piagam Penghargaan juga kepada personil teladan Polres Kepulauan Selayar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button