TNI Dan Polri

Hut Bhayangkara , Polres Polman Gelar Tabur Bunga

Polman.Sulbar.Beritabasional.id — – Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Polman gelar berbagai kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Salah satu yang tidak kalah penting adalah acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Senin (29/06/2020)

Upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Polewali Mandar AKBP ARDI SUTRIONO.,S.I.K dan diikuti oleh Wakapolres Polman KOMPOL SULKARNAIN, Pejabat Utama Polres Polman, para Kapolsek dan Personel Polres ini dilaksanakan dengan acara tabur bunga dan peletakan karang bunga oleh Kapolres Polman.

“Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan demi menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa raga demi negara kita ini,” Ujar Kapolres Polewali Mandar AKBP ARDI SUTRIONO.,S.I.K.

“Prosesi tabur bunga dan ziarah di makam pahlawan pada Hari Bhayangkara merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan tiap tahunnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres Polmam menjelaskan bahwa ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini dilakukan untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah gugur dalam membela kepentingan bangsa. Dirinya pun mengajak seluruh anggota agar menauladani apa yang telah diperbuat oleh kusuma bangsa dalam merebut dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tanpa perjuangan dari para pahlawan, negara kita tidak mungkin akan seperti saat ini. Mari kita wujudkan syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan kompetensi masing-masing,” pungkasnya.

Pantauan kegiatan ziarah ke taman makam Pahlawan dan tabur bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kegiatan diawali dengan upacara dan dilanjutkan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dilanjutkan tabur bunga.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close