Eks Keresidenan Madiun

HUT Ke-71 Humas Polri, Polres Madiun Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BeritaNasional.ID, Madiun – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-71 Polres Madiun melaksanakan bakti sosial  donor darah yang di ikuti oleh 100 anggota personil dan ASN Polres Madiun.

Dalam melaksanakan kegiatan Baksos ini Polres Madiun bekerja sama dengan Sidokkes Polres Madiun dan PMI, kegiatan ini dilaksanakan di Joglo Mapolres Madiun pada Jumat (28/10/2022).

Kasi Humas Polres Madiun AKP Jumadi mengatakan semoga dengan  adanya kegiatan pelaksanaan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Darah yang di donorkan ini di kumpulkan di PMI digunakan sepenuhnya oleh PMI dan digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan yang sesuai dengan karakter darah tersebut” Kata AKP Jumadi

Selain memeriahkan HUT Humas Polri Ke – 71 tujuan utama laksanakan bakti kesehatan donor darah untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan dan antisipasi kekurangan stok kantong darah di PMI Kabupaten Madiun.

Dia, berharap memasuki usia 71 tahun Humas Polri seluruh bidang humas melangkah semakin baik sesuai dengan porsi dan kobarkan semangat humas Polres Madiun dan humas Polda Jawa Timur. (mei)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button