AsahanDaerah

HUT Ke – 76 TNI, Bupati Beri Kejutan Kepada Danlanal TBA & Dandim 0208 Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati H. Surya BSc berharap momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas lapangan dengan tujuan untuk memajukan negara Indonesia khususnya Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya usai memberi kejutan kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE dan Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh S.Sos dalam perayaan HUT – TNI ke 76 yang berlangsung di rumah dinas Bupati setempat, Selasa (05/10/2021).

Kemudian Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke 76 Tahun. Mari kita Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang melawan Covid – 19 yang tengah melanda Negeri ini, ujar Bupati.

Sementara Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam kesempatan itu menyatakan bahwa kejutan yang diberikan merupakan bentuk perhatian jajaran Polres Asahan atas dedikasi TNI kepada rakyat, yang merupakan garda terdepan bersama Polri melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami keluarga besar Polres Asahan mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 76 Tahun. Semoga semakin sukses dan jaya untuk TNI, selalu dicintai masyarakat, serta solidaritas TNI – Polri selalu terjaga, ucap Putu.

Sebelumnya Bupati H. Surya BSc bersama dengan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dan Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat SH, MH memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE dan Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh S.Sos.

Danlanal TB/AS Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory merasa terharu menerima kejutan dari Bupati dan jajaran Forkopimda Asahan lainnya. Hari ini jajaran TNI di wilayah Kabupaten Asahan yang terdiri dari TNI AL dan TNI AD mendapatkan surprise yang sangat luar biasa, ungkap Robinson sembari menyampaikan atas nama jajaran TNI di wilayah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari seluruh Forkopimda Kabupaten Asahan semoga sinergitas ini dapat terus terjaga.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button