TNI Dan Polri

HUT Korem, Kodim Boyolali Peduli Sesama

BeritaNasional.ID, BOYOLALI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 54 Korem 074/Warastratama Kodim 0724/Boyolali mengadakan pembagian sembako kepada sejumlah warga terhadap dampak Covid-19 di Dukuh Mulyorejo RT 07 RW 02 Kelurahan Kemiri Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Sabtu (25/04).

Bertemakan “Dengan Semangat Warastratama Kita Lawan Covid-19 Pasti Bisa Menuju Indonesia Sehat” ini dipimpin langsung oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P dan dihadiri oleh Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K, S.H, Para perwira staf Kodim 0724/Boyolali, Danramil 03/Mojosongo Kpt Inf Budiyono, Kapolsek Mojosongo Joko W, Danki B Yonif R 408/SBH, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XLV Ny. Siska Aris Prasetyo dan Kepala Desa Kemiri Bapak Sabdo.

Saat ditemui Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korem 074/Warastratama yang ke-54.
“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami terhadap sesama, ditengah-tengah pandemi wabah virus corona (Covid -19), kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Korem 074/Warastratama yang kebetulan pas dengan momentum Ramadhan, ada 500 Kotak nasi dan 350 paket sembako yang akan kita bagikan hari ini, semoga dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan”. Tutur Dandim.

Sedangkan dalam penyiapan 500 Nasi kotak yang juga didistribusikan, Kodim 0724/Boyolali bersinergi dengan Polres Boyolali, Kompi Brimob Boyolali dan juga anggota Kompi Senapan B Yonif Raiders 408/Suhbrastha membuat dapur lapangan di Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha yang mana penyiapannya dimulai sejak siang hari .

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korem 074/Warastratama ini dilanjutkan pula pembagian takjil secara serentak dimasing-masing Koramil Jajaran Kodim 0724/Boyolali.

(Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close