Ragam

Momentum HUT Satpam, Tingkatan Kualitas Tugas Profesional Dan Terpercaya

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Apel peringatan HUT Satpam dilaksanakan, Selasa (9/1/18) di lapangan Mapolres Banyuwangi. Selain barisan satpam, apel diikuti juga barisan polhut dari Perum Perhutani Banyuwangi Barat, Selatan dan Utara serta Senkom.

Sementara undangan yang hadir di antaranya, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Ruly Nuryanto, Komandan Pangkalan TNI AL Letkol Laut (P) Suhartaya, M Tr Hanla, Kapolres AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi, para kapolsek dan jajaran pemerintah daerah.

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas selaku pimpinan upacara membacakan amanat Kapolri menyatakan, anggota satuan pengaman harus bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta ketertiban. Selain itu juga meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kemitraan dengan polri dan instansi terkait.

“Anggota Satuan Pengaman adalah mereka yang secara fungsional dan struktural memiliki peran dalam tata kelola pengamanan terhadap proses bisnis organisasi. Sehingga Satuan Pengaman memiliki posisi strategis sebagai yang terdepan dalam rangka upaya menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha di negara kita,” tuturnya.

Sementara Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi melalui Kasat Binmas AKP Imron, SH mengatakan, pihaknya mengajak seluruh satpam di wilayah Polres Banyuwangi untuk ikut menyemarakkan HUT nya.

“Perayaan HUT Satpam ini sebagai wadah menjalin kekompakan dan peningkatan kualitas dalam pelaksanaan tugas secara profesional dan terpercaya guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Bumi Blambangan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga ditampilkan atraksi senam borgol oleh Satpam PT Semen Bosowa. Suasana semakin meriah tatkala para pasukan berseragam biru tersebut turut menunjukkan kelihaiannya dalam bela diri polri. (Hakim Said/red)

Caption : HUT Satpam di Mapolres Banyuwangi, Selasa (9/1/18), Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman berikan ucapan selamat

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close