Ragam

Begini Jawaban Guru SMA PGRI Glenmore Saat Dikonfirmasi Soal Siswinya Yang Hamil

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Rumor adanya siswi salah satu SMA swasta di Kecamatan Glenmore yang hami 7 bulan, sampai di telinga salah seorang guru. Namun pihak sekolah masih belum berani bertindak apapun karena belum memastikan rumor tersebut.

Salah seorang guru, Lioro menyatakan, pihak sekolah memang sudah mendengar rumor tersebut. “Tapi kami sendiri belum menerima kabar positifnya. Kalau kabar burung yang menyatakan ada siswi yang hamil, sydah kami dengar. Tapi itu kan belum bisa dipastikan,” aku Lioro mewakili kepala sekolahnya.

Untuk itu, tambah Lioro, pihak sekolah akan mengutus humas mendatangi rumah siswi melihat kebenarannya. Dan Lioro juga menjelaskan, pihak sekolah tidak pernah memberhentikan siswi tersebut dan belum pernah menerima surat pengunduran dari keluarganya.

Sementara siswi yang dinyatakan hamil, sebut saja Bunga (18), mengaku kalau dirinya positif hamil 7 bulan. Dan kehamilannya itu hasil hubungannya dengan sang pacar.

“Selama ini tidak ada yang tahu kalau saya hamil. Ibupun baru tahu setelah kehamilannsaya masuk bulan ke tujuh,” aku Bunga.

Untung saja sang pacar bersedia bertanggungjawab. Untuk menutup aib, keduanya akan segera dinikahkan. Dan Bunga terpaksa harus berhenti sekolah. (Joko Prasetyo)

Caption : Lioro, guru SMA PGRI Glenmore

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close