Lumajang

HUT SKODA Ke 37 Tunjukan Sekolah Bertabur Bintang Prestasi Akademik dan Non Akademik

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM- Dalam rangka HUT Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sukodono (SKODA) Lumajang ke 37 beberapa kegitan dilaksanakan diantaranya Bakti sosial bersih bersih kali, Lomba Mipa dan lomba karaoke serta Jalan sehat dan lain-lain Jumat (12/01/2024).

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Skoda ke 37 kali ini dengan memakai berbagai busana tradisional, busana unik, serta tunjukan sekolah Skoda sekolah Adiwiyata yang bertabur bintang prestasi sehingga sekolah Skoda yang di komandoi Dra. Maria Antia Pudianti M.Pd. menjadi sekolah berpendidikan baik dalam meningkatkan prestasi peserta didik.

Kegiatan Bhakti sosial bersih bersih kali Siswa Skoda

“SMPN 2 Sukodono adalah sekolah Adiwiyata yang bertabur bintang prestasi baik akademik maupun non akademik hingga tingkat nasional”. Penyampaian dalam orasi pada jalan sehat sepanjang jalan yang di lalui

Dra. Maria Antia Pudianti M.Pd komitmen dalam melaksanakan dan meningkatkan sekolah berprestasi dilandasi ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa dengan tetap berpijak pada kearifan atas budaya lokal dan berwawasan lingkungan.

“Kami tetap komitmen dalam melaksanakan peningkatan sekolah berprestasi yang tetap di landasi ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa dengan berpijak pada kearifan atas budaya lokal dan berwawasan lingkungan”. Paparnya (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button