DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Idul Fitri, Dandim 0823 dan Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Walisongo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM, Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E bersama Kapolres Situbondo melaksanakan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 H ke KHR. Moch Kholil As’ad Syamsul Arifin pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Sabtu (22/04/2023).

Turut hadir dalam rombongan Halal Bihalal tersebut, Waka Polres Situbondo Kompol Pujiarto, SH., Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S. Ag., Para PJU Polres Situbondo serta Kapolsek Panji AKP Nanang Priyambodo, S.Sos.

“Silaturahmi ini di sambutan langsung dengan baik oleh Pengasuh Ponpes Walisongo KHR. Moch Kholil As’ad Syamsul Arifin, KH. Moh. Tamim Sufyan, Habib Husein Syekh Abu Bakar, KH. Miftahul Arifin, serta Pengurus Ponpes Walisongo. Salah satu tujuan silaturrahmi ini, untuk memohon sambungan doa dari beliau agar sinergitas antara TNI-Polri dengan ulama terjaga dengan baik,” jelas Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E.

Tak hanya itu yang disampaikan Dandim 0823 Situbondo, namun Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama atas peran aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan bersenirgi dengan TNI Polri.

“Peran ulama di Kabupaten Situbondo sangat besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu, atas nama pribadi maupun atas nama satuan, kami mengucapkan terima kasih kepada para ulama di Kabupaten Situbondo,” tutur Dandim 0823 Situbondo.

Dandim dan Kapolres, Wakapolres serta Kasdim foto bersama dengan KHR Moch Koholil Pengasuh Ponpes Walisongo (Heru Hartanto/BeritaNasional.ID)

Lebih lanjut, Dandim Situbondo mengatakan bahwa,  silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Walisongo bersama Kapolres Situbondo tidak lain untuk meminta sambungan doa beliau KHR Moch Kholil agar Kabupaten Situbondo tetap kondusif dalam berbagai situasi.

“Terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan silaturahmi kami. Dengan silaturahmi ini kami bersama Kapolres Situbondo akan terus bersilaturrahmi dan meningkatkan sinergitas antara para ulama, TNI dan POLRI,” pungkas Dandim Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button