Daerah

Sholat Ied di Bersama Warga Campalagian, AIM : Saya Pamit

BeritaNasional.id.POLMAN.SULBAR —Bupati Polewali Mandar H Andi Ibrahim Masdar melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M bersama warga di Masjid Raya Campalagian Desa Bonde. Sabtu (22/04/2023).

Tiba pukul 06.30 Wita, Bupati dua periode disambut hangat oleh masyarakat Campalagian yang diketahui telah berkumpul sejak pukul 06.00.

Bupati yang akrab disapa AIM mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh jamaah sholat Ied sembari menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Mari kita buka lembaran baru yang masih putih, dan kita tutup halaman lama yang terdapat noda yang dilakukan selama ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam program pemerintah, turut menyukseskan program percepatan pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Penurunan Stunting.

“Tahun ini pengentasan kemiskinan ekstrem dan percepatan penurunan stunting, adalah agenda prioritas, kami berharap program ini dapat dijadikan ikhtiar kolektif kita semua, saya berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam program ini agar tidak ada lagi kemiskinan ekstrem di Polewali Mandar tahun 2024 nanti.” ajaknya.

Diakhir sambutannya Bupati yang dikenal ramah dan dekat dengan warganya berpamitan kepada seluruh Masyarakat Polewali Mandar dan meminta maaf apabila selama lebih dari sembilan tahun masa pengabdiannya kepada masyarakat Polewali Mandar, tanpa sengaja telah melukai hati masyarakat.

“Tidak terasa Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2023 ini merupakan tahun terakhir saya menjabat sebagai Bupati Polewali Mandar, kepada seluruh masyarakat Polewali Mandar saya ucapkan terimakasih dan permohonan maaf, apabila ada kesalahan dan perbuatan yang menyakiti bapak ibu semua”, ujarnya.

Diketahui, Ramadhan tahun 2023 ini merupakan Ramadhan terakhir masa kepemimpinan Andi Ibrahim Masdar bersama Natsir Rahmat yang masa jabatannya akan berakhir pada 7 Januari 2024.

Selanjutnya rangkaian kegitan Idul Fitri dilanjutkan dengan sholat yang dipimpin oleh Ustadz Amiruddin dan dilanjutkan dengan khutbah Idul Fitri yang dibawakan oleh Prof Dr KH Wajidi Sayadi, M.Ag, yang merupakan wakil ketua umum MUI Provinsi Kalimantan Barat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button