Headline

Ifana Buka Suara Soal Isu Wabup Gorontalo yang Fasilitasi Dirinya : Kita Buktikan Saja di Polisi

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Beberapa bulan yang lalu publik sempat dihebohkan dengan berita di sebuah media online tentang dugaan Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto yang memfasilitasi Ifana Abdulrahman saat berada di Jakarta ketika melaporkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri). Namun di sejumlah media online, Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto telah membantah isu tersebut.

Dilansir dari dari dailypost.id, Hendra Hemeto menegaskan bahwa sebagai individu yang menduduki posisi tertentu, dirinya sangat rentan terhadap tuduhan semacam ini.

“Namun, saya tegaskan sekali lagi, tuduhan ini tidak berdasar dan tidak benar. Terkait pesan chatting yang dituduhkan, kami akan membuktikan kebenarannya dengan melibatkan ahli IT,” kata Hendra Hemeto seperti dikutip dari dailypost.id.

Namun, pernyataan Hendra Hemeto tersebut berbeda dengan pengakuan Ifana Abdulrahman kepada BeritaNasional.ID.

Baca juga: Soal Hubungannya dengan “Sang Bupati”, Ifana: Jangan Ada yang Cuci Tangan

Saat dihubungi melalui panggilan whatsapp, Ifana mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak mau membahas (lagi) soal isu itu. Namun Ifana menegaskan bahwa untuk membuktikan kebenaran isu itu tidak bisa hanya lewat pemberitaan di media tetapi harus melalui jalur hukum.

“Kalau hanya isu, itu bisa benar bisa juga salah. Lebih bagus nanti kita buktikan saja di Polisi,” kata Ifana kepada awak media ini, Minggu (22/10/2023).

Ditanya apakah dirinya akan mengungkap hal yang benar soal isu tersebut, Ifana mengaku jika semua akan terbuka nanti pada saat pemeriksaan di Polisi.

“Kita lihat saja pembuktiannya di Polisi. Benar atau tidak (isu itu),” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp di nomor 0812431xxxx pada Minggu (22/10/2023) sore, hanya membaca namun tidak membalas pesan dari awak media ini. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button