GorontaloHeadline

Ifana Kembali Ungkap Transfer Tunai ke Rekeningnya, Ada dari Oknum yang Diduga Kades di Kabgor

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Setelah mengaku jika dirinya mendapatkan setoran tunai sebanyak Rp.50 juta ke rekeningnya yang disetorkan oleh seorang oknum yang diduga pejabat penting di Kabupaten Gorontalo, Ifana Abdulrahman kembali mengungkapkan bahwa ada juga setoran atau transfer uang sejumlah Rp.80 juta ke rekening pribadinya dari seorang oknum yang diduga Kepala Desa di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini disampaikan Ifana Abdulrahman kepada awak media ini melalui pesan whatsapp pada Senin (09/10/2023).

Seperti transaksi Rp.50 juta sebelumnya, dalam bukti transaksi yang dikirimkan Ifana kepada awak media ini, juga tidak memuat langsung nama pengirimnya, tetapi hanya memuat jumlah uang yang di transfer dan lokasi Bank tempat melakukan transaksi. Dalam keterangan transaksi tertulis DP Tanah.

baca juga: Ifana Ungkap Dugaan Setoran Tunai Rp.50 Juta dari Seorang Oknum Pejabat Penting di Kabgor

Ifana juga mengirimkan beberapa bukti foto dirinya bersama oknum yang diduga Kepala Desa ini di suatu tempat di Jakarta pada Desember 2022.

Untuk memastikan kebenaran informasi yang disampaikan Ifana tersebut, awak media ini telah berupaya menghubungi oknum yang diduga Kepala Desa tersebut melalui panggilan dan pesan whatsapp di nomor 08234795xxxx. Saat dimintai tanggapannya, yang bersangkutan hanya membalas pesan dari awak media ini yang menyatakan bahwa saat ini dirinya sedang berada di luar negeri dalam rangka ibadah. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button