DaerahEks Keresidenan Madiun

IJM Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

BeritaNasional.ID, Magetan – Momen Bulan Ramadhan dan bertepatan dengan Hari Kartini, Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) membagikan makanan (Ta’jil) untuk berbuka puasa kepada pengendara yang yang melintas di sekitar depan Gedung DPRD Magetan, Rabu (21 /4/2021)

Ketua IJM Sunaryo mengatakan, dalam rangka silaturahmi anggota yang kebetulan bertepatan bulan ramadhan dan perungatan Hari KartiniĀ  diisi dengan bagi takjil dan buka bersama.

“Kegiatan silaturahmi rutin dilakukan. Kebetulan sedang bulan ramadhan dan tepat di Hari KartiniĀ  kita isi dengan bagi takjil untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dengan berbagi,” ucapnya.

Dan tepat di hari Kartini ini, lanjut Sunaryo, kami berharap Kartini zaman sekarang harus bisa meneladani dan memaknai semangat Kartini, serta memetik hal-hal yang baik dari Kartini masa dulu yang bisa diimplementasikan di zaman sekarang.

Dengan kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan untuk silaturahmi dengan buka bersama dapat menambah kekompakan antar anggota IJM.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button