Sulawesi

IKA-MAPIG Soppeng Beri Cendramata Kepada MA PERGIS Ganra

image_pdf

BeritaNasional.ID Soppeng—Ketua Umum Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Pergis Ganra (IKA-MAPIG) Soppeng Muh. Nur Rasyid, S.Pd menyerahkan cendramata kepada Kepala MA Pergis Ganra H. Muh. Asaad, S.Pd.I di Aula Yayasan Pergis Ganra Soppeng, Sabtu (16/02/19)

Penyerahan cendramata ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Milad dan Temu Alumni Madrasah Aliyah Pergis Ganra dalam rangka memperingati Milad IKA-MAPIG Soppeng yang ke 4

Rahman Zulkifli selaku ketua panitia yang mendampingi Ketua Umum IKA-MAPIG Soppeng dalam penyerahan cendramata ini menegaskan bahwa pemberian cendramata ini sebagai salah satu wujud rasa terima kasih pengurus Ikatan Alumni atas apresiasi yang selama ini diberikan Kepala Madrasah, Guru dan siswa MA Pergis Ganra terhadap kegiatan-kegiatan yang mereka laksanakan.

“Sejak berdirinya IKA-MAPIG Soppeng hingga saat ini,  Kepala MA Pergis Ganra senantiasa menjadi yang terdepan memberikan support kepada kami  dan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan IKA-MAPIG Soppeng.’ jelas  Zulkifli.

Sementara Muh. Nur Rasyid, S.Pd , Ketua Umum IKA-MAPIG Soppeng juga berharap Kepala Madrasah dan para Guru dapat memberikan bimbingan dan masukan-masukan terhadap inovasi yang akan mereka lakukan kedepannya. Ia juga berharap para siswa turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang Ikatan Alumni laksanakan.

“Segala kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan IKA-MAPIG tentunya tidak bisa berjalan sesuai yang diharapkan tanpa support dari semua pihak, Kepala Madrasah, Guru-guru dan adik-adik saya yang masih berproses di MAPIG,”.tTutup Rasyid.

(asrul sani)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close