AcehDaerah

Iklan Bupati Rocky, Kabid Kominfo: Tidak Mungkin Kita Bayarkan

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Agus Satria, Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Aceh Timur angkat bicara terkait iklan ucapan Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thab SH atau Rocky di sejumlah media online yang belum di bayar.

Menurutnya, terkait iklan ucapan Bupati Rocky itu tidak mungkin di bayar lagi karena anggaran sudah menipis.

“Uang sudah menipis, sudah di abang batas, tidak mungkin kita bayarkan lagi” kata Agus Satria kepada BeritaNasional.ID melalui seluler telpon, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA:

— Diskominfo Aceh Timur Diduga Enggan Membayar Iklan Ucapan Bupati Rocky

— Wartawan Aceh Timur Terpaksa Keluarkan Uang Pribadi Bayar Iklan Bupati Rocky

Sekelas Kabid Berani ‘Melawan’ Bupati Rocky?

Dirinya mengakui, bahwa ada sejumlah iklan ucapan Bupati Rocky di sejumlah media online yang belum di bayar.

“Jika iklan ucapan Hut media, semua sudah kita bayar, itu kita prioritas, namun ada beberapa iklan Ramadhan dan hari raya belum terbayar” ujar Kabid IKP.

Masih menurutnya, jumlah media dan wartawan semuanya ada sekitar 120 di Aceh Timur, namun ia tidak mengetahui secara pasti media yang mana saja yang menerima iklan, “yang pasti ada di catatan, nanti bisa kita lihat” terang Agus Satria.

Dirinya mengaku, terkait persoalan tersebut sudah ia sampaikan kepada Plt Kadisnya, jika tidak percaya, Kabid IKP ini menyarankan awak media menanyai secara langsung kepada pimpinannya.

“Jika ada yang tidak percaya, silahkan saja tanya langsung sama pimpinan saya. Karena uang sudah menipis tidak mungkin kita bayarkan” tutup Agus Satria.

Sementara itu, awak media ini belum mendapatkan konfirmasi dari PLT Kadis Kominfo Aceh Timur.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button