Ragam

Ikut Kompetisi Internasional, Putri Indonesia 2017 Sabet Tiga Gelar

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Putri Pariwisata Indonesia 2017, Astari Indah Vernideani belum lama ini berkompetisi pada ajang Miss Tourism Internasional 2018 yang berlangsung di Petaling Jaya Malaysia pada 21 Desember 2018.

Membanggakan sekaligus mengharumkan nama Indonesia, wanita cantik berambut panjang ini menyabet tiga gelar, Miss Glowing Glojas, Miss Charming Carlo Rino, dan Miss Aladdin Street Global Ambassador.

Tidak mudah memang bagi Astari untuk meraih gelar-gelar tersebut. Pada pentas bergengsi tersebut, Astari harus menyisihkan 44 kontestan dari negara lainnnya dengan keunggulan yang dimilikinya.
Atas apa yang diraih Astari itu, rupanya juga menjadi kebanggan Yayasan EL John Indonesia sebagai pihak pemegang lisensi ajang Putri Indonesia Indonesia. Yayasan yang merupakan tempat Astari bernaung menimba pengetahuan apapun.

Bayangkan, sejak 10 tahun mengikuti ajang tersebut, baru saat inilah akhirnya Indonesia berhasil meraih keberhasilan yang membanggakan.

Hal itu diutarakan Johnnie Sugiarto, Founder Yayasan El John Indonesia, di Jakarta belum lama ini.

“Setelah 10 tahun kita (Indonesia) terus mengikuti ajang ini, pada akhirnya kami berhasil merebut gelar Miss Tourism International,” ujarnya.

Kedepan sambung Johnnie, Yayasan El John Indonesia akan menorehkan akan memberi kebanggaan lainnya pada kontes-kontes kecantikan lainnya.

“Target kami ke depan adalah mengukir pencapaian tertinggi di kontes-kontes kecantikan lainnya yang kami ikuti,” ungkapnya.

Atas prestasi yang sudah diraih, Astari Indah Vernideani akan berjuang mempromosikan budaya Indonesia di mancanegara. Sekali lagi, ia mengaku bangga menjadi pemenang di kontes Putri Pariwisata Internasional.

“Ke depannya, saya akan mengunjungi beberapa negara untuk memperkenalkan budaya Indonesia sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia di luar negeri,” ujar perempuan asal Jakarta ini. (Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Close