Daerah

Imigrasi Kelas ll TPI Jember Dan Dharma Wanita Gelar Bhaksos

Ketua Yayasan Yabappenatim Hikmatul Ulum Bersukacita Atas Bantuan Dari Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember Beserta Ibu-Ibu Dharma Wanitanya

image_pdf

BeritaNasional.ID,
JEMBER – Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 69 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2019, Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Jember menggelar bhakti sosial dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sedangkan tema yang diangkat adakah ‘Imigrasi Pasti Aktual’.

Dan di hari yang sama, Jumat (25/1/19), dharma wanita imigrasi juga melakukan bhaksos dengan mengunjungi Yayasan Yabappenatim LKSA Hikmatul Ulum yang berada di JL Gambiran Dusun Jambuan Desa Plalangan Kecamatan Kalisat kabupaten Jember. Di yayasan sosial ini, sebanyak 85 anak didik yang terdiri dari 50 putri dan 35 putra mendapat santunan. Selain santunan, anak didik LKSA Hikmatul Ulum juga menerima beberapa alat dan barang untuk keperluan keseharian dari dharma wanita imigrasi Jember.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember Kartana SH menuturkan, kegiatan bhaksos yang dia lakukan bersama jajaran dan dharma wanita sebagai rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-69.

“Hari ini keluarga besar Kantor Imigrasi kelas ll TPI Jember dengan membawa sedikit bantuan dari seluruh pegawai yang bersedia menyisihkan hasil jerih payahnya, dikumpulkan untuk kita berikan kepada saudara saudara kita di LKSA ini.
Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan setidaknya meringankan beban mereka,” ingkap Kartana.

Sementara Ustadz Ali Sobri selaku ketua Yayasan Yabappenatim Hikmatul Ulum menyambut dengan sukacita atas kedatangan dan bantuan yang disampaikan keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember beserta ibu-ibu dharma wanitanya.

“Terimakasih sekali atas bantuan dan sumbangsihnya kepada anak didik kami. Semoga keluarga besar Kantor Imigrasi kelas ll TPI Jember diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas pelayanan pada masyarakat,” doanya.

Mengakhiri kunjungannya di Yayasan Yabappenatim Hikmatul Ulum, Kartana berpengharapan kegiatan sosial ini dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran kepedulian terhadap sesama.

“Dengan kegiatan ini kita juga bisa berinteraksi serta lebih dekat dengan warga masyarakat,” pungkasnya. (eva)

Caption : Foto-foto saat kunjungan bhakti sosial kekuarga besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember di Yayasan Yabappenatim Hikmatul Ulum Kalisat Jember

Tags
Show More

Related Articles

Close