Aceh

IMM Bireuen Kutuk Keras Pelaku Pencabutan Plang Nama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Samalanga

BeritaNasional.ID l Bireuen – Beberapa waktu yang lalu Plang atau papan nama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Samalanga di Desa Sangso Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen dirusak sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Selasa (6/9/2022).

Plang Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Samalanga itu baru saja dipasang di Desa Sangso Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Namun tidak lama setelah dipasang plang itu pada Selasa (6/9/2022) sekira pukul 11.30 WIB dirusak oleh sekelompok orang yang identitasnya disebut dikenal oleh para Pemimpin Cabang Muhammadiyah setempat.

“Yang mencabut lebih dua orang dan plang itu dicampakkan ke dalam tambak warga”, sebut sumber itu.

Sumber dari kalangan PCM Kecamatan Samalanga itu menduga sekelompok orang itu melakukan perusakan plang PCM Samalanga karena ada dukungan dari pihak intoleran.

Rasyidi Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bireuen Mengutuk keras tindakan Oknum tersebut tersebut, mengingat Muhammadiyah bukan Organisasi yang terlarang. Muhammadiyah organisasi yang damai di republik ini. Katanya

Mengapa Ini harus terjadi di Kota santri yang notabene Santun dan berakhlak Mulia. Tindakan oknum tersebut telah mencoreng martabat Bireuen sebagai kota santri dan Kami mengharapkan Agar pihak berwajib turun tangan atas tindakan yang mencoreng citra bireuen itu sendiri pungkasnya..(Rizki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button