Jawa Timur

Indahnya Bulan Ramadhan, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya Lagi-Lagi Bagikan Nasi Kotak

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO – Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo berbagi 250 paket nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Raya Dringu, Kabupaten Probolinggo, Selasa (18/4/23) sore.

Ketua Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) Hariyadi mengatakan, sasaran pembagian paket buka puasa adalah pengendara sepeda motor beserta kaum becak yang melintas di jalan.

“Harapan kami untuk tahun depan mudah-mudahan semua teman-teman AWPR lebih kompak untuk bagi-bagi takjil, bagi sedekah dalam bulan suci Ramadan ini,” harapnya.

Hariyadi juga berpesan untuk masyarakat Probolinggo khususnya bagi yang pergi mudik, untuk berhati-hati di jalan. Ia mendoakan semoga para pemudik selamat hingga tujuan.

“Kami keluarga besar Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Salah satu pengendara mobil bernama Shely mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh AWPR.

“Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat, terimakasih untuk AWPR, semoga Afilasi Wartawan Probolinggo Raya semakin rukun dan kompak,”kata Shely.

Di tempat yang sama Hariyono anggota AWPR mengucapkan terima kasih kepada Ketua AWPR yang telah memberikan bingkisan THR kepada anggotanya. (Yul/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button