TNI Dan Polri

Infolahta Kodam XIV/Hasanuddin Bimtek Sisfopers di Korem 142/Tatag

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id — Bimbingan tekhnis Sistem Informasi Personel (Sisfopers) dari Infolahta Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov Sulbar yang dihadiri para Pasi Pers dan anggota sejajaran Korem 142/Tatag. Rabu ( 12/02)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Ren Letkol Inf. Andi M.Aras, SE mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam sistem informasi personel, sehingga tidak terjadi kesalahan pendataan personel yang Ada disatuan.

” Saya yakin dan percaya bahwa yang hadir mengikuti kegiatan bimtek adalah orang – orang yang mampu untuk memperbaiki sistem pengelolaan data disatuannya, sehingga diperlukan keseriusan untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini ” kata Danrem.

Hal tersebut sampaikan oleh Kapenrem 142/Tatag, lanjut Kapenrem mengatakan Kasi Binsisfomin infolahta Kodam XIV Hasanuddin Mayor Caj (K) Isnah Hamjah mengiharapkan dengan adanya kegiatan Bimtek tidak ada lagi data personel yang ada di Satuan khususx Wilayah Korem 142/Tatag yg tdk Ter UPDATE dan terdapat perbedaan data personel setiap satuan, karena sistem yang digunakan adalah sistem online.

” sebelum mengupdate setiap data, para operator Sisfo aplikasi tersebut, diwajibkan untuk memvalidkan data terlebih dahulu, dan “Software dalam database harus selalu di back up terlebih dahulu,” ujar Mayor Isnah singkat. Jelas Kapenrem 142/Tatag . Mayor Inf. Ahmad

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button