Daerah

Ini Arahan Kapolres Polman di Pembentukan Satuan Tripatra

Berita Nasional.ID.POLMAAN – Upacara pembentukan satuan tugas tripatra polda sulawesi barat dalam rangka pilkada serentak 2018 , sabtu (17/02/2018) di Lapangan Pancasila Kab. Polman, Satuan Khusus Tripta merupakan Pasukan gabu gan dari Jajaran Polres PolmadariPolres Mamasa dan kodim 1402 Polmas .

Upacara Satuan Tripatra dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, SH. S. IK bersama Kapolres Mamasa AKBP Arianto , SE. MM dan Dandim 1402 Polmas LETKOL Dedi Setia.

Bertindak selaku Komandan upacara Kapolsek Polewali AKP MANSUR S. S. Pdi dan dihadiri oleh Personil Gabungan Yang terdiri dari Polres Polman, Polres Mamasa, Brimob Polda Sulbar dan Kodim 1402 Polmas

Kapolres Polman dalam arahannya menyampaikan bahwa Satuan Tripatra merupakan satuan yang di bentuk sebagai pemilik peran penting untuk menjaga kondisi kamtibmas saat pesta demokrasi dilaksanakan dengan harapan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Satgas Tripatra yang memiliki tugas untuk melakukan tindakan kepolisian terhadap setiap gangguan nyata berupa tindakan agresif yang bersifat segera berupa perkelahian massal, pembakaran, pengrusakan, pengancaman, penganiayaan dll di wilayah polres Polman dan Polres Mamasa Polda Sulawesi Barat pada tahapan Pilkada 2018. (humas/ yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button