AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Ini Imbauan Pj Bupati Sinjai Kepada Pedagang Musiman di Bulan Ramadan

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Para pedagang musiman yang berjualan di bulan ramadan khususnya yang berada di sepanjang jalan Persatuan Raya atau dtenpat lainnya diminta agar selalu memperhatikan kebersihan disekitar tempat jualannya.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah. Menurutnya dengan kebersihan yang selalu terjaga, dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang untuk membeli berbagai krbutuhan untuk berbuka.

Selain itu, T.R, begitu sapaannya juga menekankan bahwa bulan Ramadhan bukanlah alasan untuk mengabaikan kebersihan.

Ia mengingatkan para pedagang musiman
yang menjual aneka takjil berbuka puasa agar tetap tertib dan memastikan bahwa tempat mereka berjualan tetap bersih dan tidak meninggalkan sampah di sembarang tempat.

Langkah-langkah seperti menggunakan tempat sampah yang tersedia dan membersihkan area sekitar setelah berjualan diharapkan dapat diimplementasikan dengan baik.

“Dalam semangat berbagi dan ibadah di bulan suci Ramadhan, mari kita jaga bersama-sama kebersihan lingkungan kita. Mari kita tunjukkan rasa tanggung jawab kita sebagai warga yang peduli terhadap lingkungan,” Harap Pj Bupati Sinjai, Senin (18/04/2024) kemarin.

Imbauan ini diharapkan dapat menginspirasi kesadaran bersama dan tindakan positif dalam menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan suasana yang lebih nyaman dan berkah bagi masyarakat Sinjai selama bulan suci Ramadhan. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button