DaerahJawa TimurSitubondo

Ini Kata Bupati Situbondo Ketika Sidak ke Pelabuhan Jangkar

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Minindaklanjuti keluhan penumpang kapal terkait perbedaan penjualan harga tiket kapal di Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo secara online yang tidak sesuai dengan aplikasi, membuat Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke Pelabuhan Jangkar, Rabu (03/01/2024).

Dalam sidak itu, Bupati Karna Suswandi berbincang serius dengan Andri perwakilan ASDP di Pelabuhan Jangkar. Bupati Karna menyampaikan bahwa, pihaknya melakukan sidak setelah menerima informasi dari masyarakat terkait adanya pembelian tiket secara online yang tidak sesuai dengan aplikasi.

“Untuk itu, saya meminta kepada pengelolaan Pelabuhan Jangkar dalam hal ini ASDP Cabang Ketapang untuk memperbaiki tata kelola dalam penjualan tiket kapal melalui aplikasi online agar pihak pembeli tidak dirugikan,” minta Bupati Situbondo yang akrab di panggil Bung Karna.

Dalam waktu dekat, sambung Karna Suswandi, Dinas Perhubungan Situbondo dan ASDP Cabang Ketapang akan duduk bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang kapal. “Saya meminta kepada oknum-oknum di Pelabuhan Jangkar yang masih tetap menjual tiket dengan harga yang lebih tinggi dari aplikasi bakal berurusan dengan APH,” tutur Bupati Situbondo. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button