DaerahJawa TimurPelantikanRagamSitubondo

Ini Pesan Bung Karna Dihadapan Pengurus Kopri Situbondo

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM usai melantik Pengurus Dewan Pengurus (DP) Kopri Unit dan Kopri Kecamatan yang berlangsung di Pendapa Arya Situbondo mengatakan, seluruh pengurus Korpri harus mampu menunjukkan kreatifitasnya dihadapan masyarakat, Kamis (2/2/2023).

Lebih lanjut, Bupati yang akrab di sapa Bung Karna ini mengatakan, Kopri merupakan salah satu ujung tombak dalam berbagai bidang program pembangunan di Kabupaten Situbondo. Selain itu, Korpri juga mampu melaksanakan program kesejahteraan untuk masyarakat. “Pengurus Kopri itu harus mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Khususnya yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Kopri ke depannya, sambung Bung Karn, harus lebih inovatif dan kreatif dalam berbagai bidang. Dengan demikian berbagai program OPD bisa terealisasi dengan baik. “Saya juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Kopri atas kerja kerasnya selama ini,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Situbondo, lanjut Bupati Karna, pada tahun 2022 banyak menerima penghargaan dari Pemprov Jatim maupun Pemerintah Pusat. Dalam hal ini, Korpri juga mempunyai peran dalam perolehan prestasi dan penghargaan. “Saya berharap apa yang telah dilaksanakan Korpri kedepan lebih inovatif lagi,” ucapnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Bupati Karna, namun dia juga menegaskan dengan diraihnya berbagai penghargaan tersebut, menunjukkan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo tersebut mampu memberikan pelayanan masyarakat dengan baik.

“Dengan penilaian itu pelayanan kita kepada masyarakat semakin baik dan terus meningkat. Untuk itu, mari kita bersama-sama tidak surut dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik. Jadikan penghargaan-penghargaan yang kita raih dari Pemprov Jatim dan Pemerintah Pusat sebagai motivasi kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Situbondo tercinta ini,” pungkas Pria kelahiran Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa Situbondo ini. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button