Daerah

Ini Pesan Dandim Majene Pada Apel Pagi TMMD 102

 

Berita Nasional.ID.Majene Sulbar — Kemanunggalan TNI rakyat terwujud dengan adanya TMMD 102, Satgas TMMD ke-102 Kodim 1401/Majene dengan sasaran Dusun Batususun Desa Bambangan dan Desa Salutahungan kecamatan Malunda Kab Majene.

Satgas TMMD selalu berbaur dengan warga desa setempat, untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke-102 diwilayah Kodim 1401/Majene Kab Majene.

Kapten .Inf .Rahmad dalam amanatnya menyampaikan agar para TMMD menjaga semangat, utamakan faktor keamanan, berbaur dengan masyarakat ,menjaga etika saat bersama masyarakat dengan munjukkan jati diri prajurit yang tidak arogan.

Karena jati diri prajurit dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Rohnya prajurit adalah Rakyat maka jadilah prajurit yang di cintai rakyat dan mencintai rakyat tegas Dandim 1401/Majene.

Setelah apel pagi yang di pimpin oleh Kapten . Inf. Rahmad semua prajurit anggota Satgas TMMD langsung menuju kesasaran pembangunan Jembatan dan rehab Sekolah SDN 39 Batususun .

Ditempat yang sama Syaifuddin Kepala Desa Bambangan, menyampaikan, bahwa kita harus ambil contoh dari semangat TNI, TMMD yang ada di kelurahan Pandean tahun 2018 ini semoga sebagai momentum warga Desa Bambangan semakin kompak dalam berbagai hal.

“Terima kasih Satgas TMMD Kodim 1401/Majene, telah memberikan contoh semangat gotong royong buat kami warga Dusun Batususun Desa Bambangan ” ucap Syaifuddin. (Rls).

Editor : Yuni

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close