Daerah

Team Kobra Polres Bekasi Tangkap Bandit Bersenjata

BeritaNasional.ID Jakarta – Seorang penjahat kelompok Cikarang Raya terpaksa dikirim ke alam kubur, dua ditembak di kaki dari total sembilan bandit jalanan yang digulung Team Kobra Reskrim Polrestro Bekasi dan polsek lainnya.

“Pada tanggal 15 Juli Team Kobra meringkus sembilan pelaku kejahatan jalanan. Satu ditembak mati dan dua ditembak di kaki karena membahayakan petugas, ” kata Waka Polrestro Bekasi AKBP Lutfi Sulistyawan Senin (16/7/2018).

Pelaku jaringan lokal Kebupaten Bekasi ini yaitu NA alias N, 21 ditembak mati, ES, 21 dan M, 29 ditembak di kaki kiri. Sedangkan pelaku lain atas pengembangan yaitu JY alias G, 32, S alias M,29, Ai alias KT,30, SN alias BK, 30, N, , 40, dan A, 48.

Tersangka N ditembak mati petugas ketika dibawa Tim Kobra mengambil senjata api yang dia sembunyikan. Namun saat akan menunjukkan senjatanya di semak-semak di Kampung Jagawana Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, NA mengecoh petugas

Dia menunjuk pistol disembunyikan di semak-semak lalu Bripda Yudhistira mengambilnya. Namun tersangka N justru mendatangi tempat senjata api di mana dia menyembunyikannya.

Bripka Tomy Febnyantoro melihat NA mengambil senjata api yang dia sembunyikannya. “Bripka Tomy Febriantoro mengambil tindakan tegas dengan cara menembakkan senjata api ke arah dada kiri NA ,”jelas Lutfi.

Dari data polisi diketahui pelaku N selama ini menjadi residivis dan 7 kali masuk penjara. (dki1/bn.id)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button