DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Ini Pesan Dandim Situbondo Ketika Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya

Situbondo Jawa Timur, BeritaNasional.id – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro S.E, melakukan korps raport pelantikan kenaikan pangkat 1 Oktober 2022 dan persiapan MPP personel Kodim 0823 Situbondo. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kodim 0823 Situbondo ini berlangsung khidmat, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan pelantikan kenaikan pangkat 1 Oktober 2022 dan persiapan MPP Personel Kodim 0823 Situbondo ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E dan disaksikan Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag., Perwira Staf 0823/Situbondo dan para Danramil 0823/Situbondo.

Adapun amanat yang disampaikan Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E menerangkan bahwa, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, merupakan harapan semua prajurit TNI AD. “Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0823/Situbondo yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” kata Dandim Situbondo.

Kenaikan pangkat ini, sambung Dandim Situbondo, sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI. “Kenaikan pangkat ini harus diperjuangkan oleh prajurit TNI AD, dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan. Dalam kenaikan pangkat ini, keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karier yang bersangkutan di Kodim Situbondo,” tegas Dandim Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, namun dia berpesan kepada anggotanya agar meraih karir yang lebih tinggi. “Untuk meraih karier yang lebih tinggi, maka para prajurit harus terus bekerja keras untuk mencapai puncaknya. Saya juga berharap rasa tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai prajurit harus ditingkatkan,” pungkas Dandim Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button