DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Ini Pesan Dandim Situbondo Saat Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P menggelar apel perdana masuk kerja usai cuti bersama gelombang ke dua lebaran. Apel yang berlangsung di halaman Makodim Situbondo ini terlaksana dengan baik, (09/05/2019).

Letkol Inf Neggy Kuntagina saat meberikan arahan mengatakan bahwa tujuan apel untuk pengecek kekuatan personil, menyampaikan informasi kegiatan berikutnya serta membagi tugas hari ini dan menjaga kedewasaan akan tugas tanggung jawab sebagai prajurit.

“Mulai hari ini, bekerja seperti biasanya. Yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta laksanakan tugas secara humanis. Saya selaku komandan satuan dan maupun pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali ke Fitri yang beragama Islam, ” ujar Dandim Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Dandim Situbondo. Namun, Letkol Neggy Kuntagina juga mengatakan agar dalam menjalani tugas mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan masyarakat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button