DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Ini, Pesan Dandim Situbondo Saat Pimpin Upacara Bendera

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Seluruh anggota Kodim 0823 serta anggota PNS mengikuti upacara bendera di lapangan Upacara Makodim. Upacara bendera yang dipimpin Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P selaku Inspektur upacara, berlangsung khidmat, Senin (31/01/2022).

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik demi kemajuan satuan.

Selain itu, Dandim Situbondo juga meminta kepada seluruh prajuritnya untuk tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada. Karena perkembangan saat ini Covid-19 masih melanda negara Indonesia dengan munculnya varian baru Omicron.

“Sehubungan masih penyebaran wabah Covid-19 yang telah ditetapkan sebagai pandemi global, maka diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergi serta Vaksinasi terintegrasi dalam penanganannya,” jelas Dandim Situbondo dihadapan anggotanya.

Kegiatan woro-woro protokol Kesehatan Covid-19 dan pengawalan vaksinasi, sambung Dandim Situbondo, harus tetap dilaksanakan oleh anggota, karena pemerintah telah kerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara memberikan vaksin gratis dan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Kepada para babinsa yang ada di wilayahnya masing-masing agar terus melaksanakan pendampingan vaksin tahap ke satu, ke dua maupun ketiga serta tetap melaksanakan Oprasi Yustisi di wilayah masing masing,” perintah Dandim ke anggotanya. (Heru)

Dandim Situbondo saat membacakan amanat dalam upacara bendera (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button