Daerah

Ini Pesan Natsir Rahmat Di Hari Santri Nasional

image_pdf

Berita Nasional.id.Polman Sulbar  — Hari Santri Nasional yang diperingati oleh Kemenag Kab Polewali Mandar berlangsung di halaman kantor Kemenag Kab Polman , Senin (22/10).


Bupati Polewali Mandar yang diwakili HM. Natsir Rahmat dalam sambutannya dihadapan Kapokda Sulbar Brigjend Pol Drs .Baharuddin jafar dan tamu undangan lainnya menyampaikan memberikan apresiasi yang tinggi kepada KanKemenag Kab. Polewali Mandar yang telah berupaya semaksimal mungkin mendesain dan menghelat acara ini , sehingga acara ini berlangsung meriah dan sukses.

” Semoga kegiatan ini senantiasa mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT , kepada Santri “. pesan HM.Natsir , agar para santri senantiasa bisa menunjukkan jati dirinya sebagai pengawal dan penjaga NKRI.

” Jadilah pelajar atau santri yang kelak menjadi generasi yang diharapkan bangsa, agama dan negara agar para santri bisa memanfaatkan waktu dan belajar semaksimal mungkin, dihadapan kalian terbentang luas waktu dan kesempatan itu. Namun di pundak kalian jugalah harapan dan asa negeri ini akan ditambatkan ” . Harap HM.Natsir . (Hms).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close