Daerah

IPC Bagi-Bagi Takjil Pada Pengguna Jalan Raya Desa Cluring

BeritaNasonal.ID, BANYUWANGI – Ikatan Pemuda Cluring (IPC) melakukan kegiatan berbagi takjil dengan pengguna jalan pada pukul 16.00 WIB, Sabtu (1/5/2021). Kegiatan sosial kemanusiaan yang berlangsung di jalan raya Desa/Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini, merupakan bentuk kepedulian generasi muda terhadap sesama yang menjalankan ibadah puasa.

Meski Ramadhan tahun ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, namun semangat berbagi kebaikan para pemuda tidaklah pudar. Aksi inipun langsung mendapat sambutan antusias para pengguna jalan serta warga yang sedang berada di lokasi.

Ikatan Pemuda Cluring (IPC) saat bagi-bagi takjil
Ikatan Pemuda Cluring (IPC) saat bagi-bagi takjil

“Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain. Dimana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah,” ujar Arif, salah satu anggota IPC.

Arif juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota IPC yang telah berpartisipasi melalui tenaga maupun rezekinya dalam kegiatan ini. Semoga ini menjadi amalan kita di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Ikatan Pemuda Cluring (IPC) saat bagi-bagi takjil
Ikatan Pemuda Cluring (IPC) saat bagi-bagi takjil

Selain itu juga, dengan adanya kegiatan berbagi takjil bisa mempererat tali silaturahmi dan solidaritas kebersamaan meskipun sedang berada di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang. Namun hal ini bukan menjadi penghalang untuk berbagi, justru dapat mengajarkan untuk selalu bersyukur, bergotong royong, dan menempatkan kemanusiaan di atas segala hal. Karena sekecil apapun itu pasti akan sangat berdampak dan bemanfaat bagi orang lain. (Harry)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button