SUMUTTanjung balai

Irjen Pol Drs.R.Z. Panca Putra Kapolda Sumut Serahkan Tali Asih Kepada Keluarga Alm.Iptu MS.Simangunsong

BeritaNasional ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK menyerahkan tali asih dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra M.Si kepada istri atau keluarga Almarhum Iptu MS. Simangunsong (mantan KBO Sat Intelkam Polres Tanjung Balai).

Penyerahan tali dilaksanakan pada Rabu yang lalu, sekitar Pukul 13.00 Wib di Jalan Balai Desa, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Penyerahan tali asih dari Kapolda Sumut tersebut di terima oleh istri Almarhum Iptu MS. Simangunsong yaitu Ny. Mian Barampu beserta keluarga.

Menurut Triyadi “Hari ini saya selaku Kapolres Tanjungbalai menyerahkan titipan berupa tali asih dari Bapak Kapolda Sumut kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga bermanfaat. Bapak Kapolda Sumut juga menyampaikan titip salam dan ucapan turut belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga diberi keikhlasan dan ketabahan,” Kata Kapolres.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut beserta jajarannya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami keluarga yang ditinggalkan. Semoga Allah membalas kebaikan bapak Kapolda dan jajaran serta menjadi amal ibadah,” Kata Ny. Mian Barampu.

Amatan dilapangan saat penyerahan tali asih dari Kapolda Sumut oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH. SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Rika Triyadi dan para pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button