SUMUTTanjung balai

Rekontruksi Pembunuhan Sadis di Jalan Lingkar Dilaksanakan Satreskrim Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai hadiri pelaksanaan rekonstruksi pembunuhan sadis yang dilaksanakan Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai, pada Selasa yang lalu, sekitar Pukul 10.00 Wib sampai dengan Pukul 12.30 Wib di Jalan Lingkar Utara, Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai tepatnya di sebuah lahan kosong dikelilingi pohon sawit.

Diketahui sebelumnya pada Hari Rabu Tanggal 20 April 2022, sekira Pukul 03.00 Wib di Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah ditemukan sesosok pria yang sudah tidak bernyawa dengan luka gorokan di lehernya dan sebahagian tubuh gosong karena di bakar pelaku agar menghilangkan jejak. Mayat tersebut terakhirnya diketahui bernama Supriadi warga Deli Serdang Kota Medan.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Eri Prasetyo mengatakan “Dalam berita acara ada Tujuh TKP yang dilaksanakan rekontruksi seharusnya, yaitu dirumah orang tua BW dan rumah S Alias A serta dirumah AM Alias Ungkup (DPO), Kata Kasat.

“Menimbang jika dilaksanakan sesuai dengan TKP berpotensi kerawanan sehingga 6 TKP dilaksnakan di Jalan Lingkar Utara ditambah TKP ke 7 tempat pembuangan barang bukti berupa sebilah parang (DPB),” Terang Eri Prasetio

Amatan dilapangan kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH, Tim Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Asahan Rikardo Simanjuntak SH. Ari Ade Bram Manalu SH dan Dwi Aulia Asvina Assegaf SH. Pihak Penasehat Hukum Tersangka Eri Badiaraja SH.

Berikut para tersangka dan peran pengganti yaitu tersangka Bagus Wira Alias Wira diperankan oleh Bripda Yogi. Tersangka Supiadi Alias Adi Bendol. Tersangka Arfan Maulana Alias Ungkuk (DPO) diperankan oleh Bripda Faisal dan korban Suriadi diperankan Bripda Rizki serta para saksi-saksi Bunga diperankan Liza, Hasim Alias Wak Alang diperankan Imam dan Septi Ariandi diperankan Bripda Revan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button