Politik

Irwanto Sabi, Utusan DPC Gerindra Bone Bolango, Sukses Ikuti Diklat GMD Di Hambalang

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Pemuda asal Desa Oluhuta Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango resmi jadi Kader Gerindra Masa Depan setelah dikukuhkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Sugiono, Jum’at (25/11/2022).

Irwanto Sabi merupakan utusan dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango yang mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Gerindra Masa Depan (GMD) di Hambalang, Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad melalui pesan singkat Whatsapp mengatakan bahwa Irwanto Sabi merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango.

“Dia ini (Irwanto Sabi), seorang pemuda yang merupakan kader terbaik kami. Sehingga kami mengutusnya untuk mengikuti Diklat GMD,”kata Imran kepada BeritaNasional.ID, Minggu (27/11/2022) malam.

Imran Ahmad berharap, dengan dikukuhkannya Irwanto Sabi menjadi kader GMD, akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi Partai Gerindra di Kabupaten Bone Bolango terutama dalam merekrut para pemuda lainnya untuk bergabung dan memenangkan Partai Gerindra,serta memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilihan Umum tahun 2024 nanti. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button