TNI Dan Polri

Irwasda Polda Sulbar Minta Para Pimpinan Jadi Conto

Sulbar.Beritanasional.id – Memimpin pelaksanaan apel Pagi, Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Setyobudi Dwiputro meminta seluruh kasatker untuk lebih mengontrol seluruh personilnya demi memaksimalkan tugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Perhatian pemimpin kepada seluruh personil akan memberikan dukungan mental sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan akan lebih terarah dan efektif,” tutur Irwasda.

Disamping itu, Irwasda juga meminta para pimpinan di kasatker masing-masing agar memberikan contoh yang baik. Merutnya pemimpinan itu cerminan anggotanya, kan mustahil jika pemimpin mengharapkan anggota yang profesional sementara ia tidak memberikan contoh yang baik, sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, Irwasda yang mempunyai fungsi selaku pembantu pimpinan dalam hal ini Kapolda membantu melakukan pengawasan kepada seluruh personil mengingatkan agar bekerja dengan mata hati sehingga tugas yang di emban tertunai dengan baik.

Dalam hal ini kita perlu saling mengingatkan agar tugas utama Kepolisian terlaksana dengan maksimal, Tandas Irwasda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menekankan kembali arahan Irwasda terkait fungsi pimpinan yang menjadi motor penggerak peningkatan mental seluruh personil kearah yang lebih baik, tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close