Batubara

Ismail, SH Dampingi Capres Anies Menyapa Masyarakat, Caleg PKB Siap Menangkan Pasangan AMIN 1 Putaran

BATU BARA, aksesco.id – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Batu Bara II dari Partai PKB Ismail, SH bersama Calon Presiden RI 2024 Anies Baswedan menyapa masyarakat pendukung di sekitaran Sekretariat DPC PKB Kabupaten Batu Bara di Jalinsum Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh Jum’at (03/11/2023).

Ismail, SH menjelaskan, bahwa Capres Anies beserta rombongan yang melintas akan menuju Kota Kisaran berhenti sejenak untuk menyapa ratusan pendukung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batu Bara.

“Kehadiran Capres Anies di Batu Bara sangat antusias disambut oleh masyarakat, bahkan sejumlah para pengguna jalan ada yang singgah hanya ingin berfoto ria bersama Calon Presiden AMIN yang juga diusung oleh PKB sebagai Partai Pendukung” ujar Ismail, SH.

Ismail, SH yang merupakan Caleg PKB Dapil II No. Urut 6 Kecamatan Talawi dan Datuk Tanah Datar ini juga menegaskan, bahwa PKB optimis menangkan Pasangan Calon Presiden AMIN di Kabupaten Batu Bara Dengan Angka 80%.

Sebelumnya, Ketua DPC PKB, Mustafa Kamal Ratta didampingi Sekretaris, HT Manurung, mengatakan, bahwa sambutan ini salah satu bentuk dari soliditas PKB sebagai partai pendukung pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

“Kader PKB sangat puas karena Capres Anis mau berhenti untuk bersalaman dengan massa yang hadir,” ucapnya.

Sekretaris DPC PKB, HT Manurung menjelaskan, di Batu Bara ada 7 Dapil dan semua calegnya siap berjuang untuk memenangkan pasangan AMIN satu putaran.

“Kita tetap berkoodinasi dengan partai pendukung seperti PKS, Nasdem, Partai Umat untuk menyatukan visi memenangkan Pasangan Amin Menjadi Presiden RI 2024,” ungkap HT. (Fitrah/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button