Ragam

Istimewa, Aiptu. Andik Dan Aipda. Agus WJ Mendapat Suapan Nasi Tumpeng Di Hari Ultahnya Bersamaan Dengan HUT Polantas

image_pdf

BeritaNasional. ID,
BANYUWANGI – Ada yang istimewa di acara Famili Gathering Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Banyuwangi di Grand Watudodol (GWD) masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Dua anggota Satlantas, Aiptu. Andik Purwo Laksono yang menjabat Bagian Urusan SIM dan anggotanya Aipda. Agus Wijanarko ternyata berulang tahun pada Sabtu (5/8/17). Di hari istimewa ini, keduanya benar-benar tidak menyangka mendapatkan kejutan dari pimpinan Satlantas Polres Banyuwangi. Kedua bintara tersebut mendapat suapan nasi tumpeng dari Kanit Regestrasi dan Identifikasi (KRI) Iptu. Yudhi Anugrah Putra SIK. MH.

Tak pelak surprise yang diterima oleh kedua bintara tersebut membuat trenyuh serta berbahagia karena mendapat perhatian pimpinannya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas perhatian pimpinan. Secara pribadi tidak ingat kalau hari ini ulang tahun saya, sungguh ini membuat hati saya berbahagia, ” ungkap Aiptu. Andik Purwa Laksana yang diamini Aipda. Agus Wijanarko.

Sementara KRI Iptu. Yudhi Anugrah Putra mengatakan, bahwa kegiatan ini murni swadaya sekaligus untuk kebersamaan anggota.

“Ini bagian dari spirit untuk meningkatkan kinerja bersama Satlantas Polres Banyuwangi. Mohon dukungannya, ” ucap perwira yang dikenal dekat dengan kalangan media ini.

Sedangkan Kasatlantas AKP. Ris Andrian Yudho Nugroho, SIK menyampaikan banyak terimakasih atas kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan HUT Ke-62 Polantas sekaligus peringatan HUT ke-72 RI.

“Terimakasih atas semua kerjasamanya untuk keberhasilan dan kesuksesan Satlantas bersama seluruh jajaran Satlantas Polres Banyuwangi, ” pungkas AKP. Ris Andrian YN. (MH. Said)

Caption : Aiptu. Andik PL dan Aipda. Agus WJ seusai mendapat suapan nasi tumpeng dan ucapan selamat Ultah bertepatan HUT polantas dan Hari Ulang Tahun mereka

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close