Ragam

Lomba Makan Krupuk Warnai Famili Gathering HUT Polantas Ke-62 Di GWD

BeritaNasional. ID,
BANYUWANGI – Famili Gathering dalam rangka tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Banyuwangi berlangsung gayeng dan meriah. Salah satu acara yang membuat suasana jagi ger-geran adalah lomba makan kerupuk yang digelar antara anggota baik bintara maupun perwira.

Dalam lomba makan kerupuk yang berlangsung di pantai Grand Watudodol (GWD) Bangsring, Wongsorejo, Banyuwangi terlihat lagi warna kebersamaan dan kekompakan para anggota Satlantas Polres Banyuwangi.
Dalam lomba makan kerupuk tersebut, untuk kalangan bintara dimenangkan Brigadir Khoirul Anwar dari Satpas SIM. sedangkan dari kalangan perwira di sabet Kasatlantas AKP. Ris Andrian Yudho Nugroho.

Selanjutnya juga digeber lomba balap karung, lomba tarik tambang serta lomba-lomba lainnya yang bertujuan untuk lebih mendekatkan an merekatkan hubungan sesama anggota Satlantas Polres Banyuwangi.

Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP. Ris Andrian YN mengaku bahwa kegiatan Famili Gathering dalam rangka HUT ke-62 Polantas bertujuan untuk mensolidkan komitment dan dedikasi korp sabuk putih.

“Tentu kekompakan dan kebersatuan anggota Satlantas dalam melaksanakan kinerja kedepannya harus semakin meningkat. Famili Gathering ini juga sebagai sarana refreshing serta mengakrabkan hubungan kekeluargaan sesama anggota, ” ungkap Ris Andrian.

Tampak hadir lengkap jajaran petinggi Satlantas Polres Banyuwangi, Kasatlantas AKP. Ris Andrian YN, KRI Iptu. Yudhi Anugrah Putra, Kanitlaka Iptu. Budi Hermawan, KBO Lantas Ipda. Ardhi, Kanit Turjawali Ipda. Taufan Akbar, para Kanitlantas jajaran diantaranya Kanitlantas Rogojampi Ipda. Heru Slamet, Kanitlantas Gambiran Ipda. Nanang Wardhana, Kanitlantas Kalibaru Ipda. Uuk Supriatna, Kanitlantas Wongsorejo Ipda. Sugianto beserta istri dan keluarga lainnya dan tak lupa orang nomor satu di jajaran Polsek Wongsorejo, AKP. Kusmin. (MH. Said)

Caption : Suasana lomba makan kerupuk sesama anggota Satlantas Polres Banyuwangi yang dimenangkan Kasatlantas AKP. Ris Andrian YN dari kalangan perwira dan Brigadir Khoirul Anwar dari kalangan bintara

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close