Daerah

Istri Ustadz Kondang Maulana Tutup Usia Di Makassar

BeritaNasional.ID Jakarta – Istri Ustadz Nur Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia di RS Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/1/2019).

“Mohon maafkan segala kesalahan istri saya, mohon doakan yang terbaik untuk istri saya,” tulisnya di akun pribadinya di Instagram. “Aku selalu mencintaimu Ummi Naura.”

Doapun terus disaampaikan netizen. “Innalillahiwainailahi roji’un Turut berduka cita ustadz semoga amal dan ibadah ummi di terima di sisi allah swt alfatiha,” tulis akun sarahhh275 di kolom komentar.

Akun mey_mey_eka menambahan, “Semoga husnul khotimahh.”

Doa juga dipanjarkan akun andinunungn. Katanya, “Innalillahi waiinnailaihi rojiun. Kaget melihat info ini ????. Ya Allah wajah dan semangat ustadz
ketika berceramah tdk pernah sama sekali terlihat punya mslh ternyata istri ustadz lg sakit dan hari ini beliau meninggal dunia. Semoga amal ibadah Ummi di terima di sisi Allah SWT.”

Nuraliyah meninggal pada pukul 16:21. Diketahui, ia sempat dirawat di rumah sakit lain sebelum menghembuskan nafas terakhir di RS Bhayangkara Makassar. (Dewi Fatimah/dki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button