Kabar DesaRagamRiausiakSosial

IWP Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran Dan SLB Setia Bakti Di Kecamatan Tualang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitar, sejumlah wartawan yang berada Kecamatan Tualang yang tergabung dalam IWP ( Ikatan Wartawan Perawang ) turut berpartisipasi menyerahkan bantuan sosial berupa sembako terhadap satu keluarga yang menjadi korban kebakaran dan serta SLB ( Sekolah Luar Biasa ) Setia Bakti yang berada diwilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Senin(30/10/2023)

Mewakili IWP, Ujang Kumis menyampaikan bahwa bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian sejumlah rekan-rekan wartawan yang berada di Perawang untuk menyisihkan sebagian rezeki agar dapat membantu dan meringankan sedikit beban antar sesama warga yang berada di wilayah Kecamatan Tualang.

“Sangat bersyukur, niat baik rekan-rekan wartawan bisa tersampaikan untuk membantu dan meringankan beban saudara sesama warga masyarakat diwilayah Kecamatan Tualang ini,” ungkap Ujang Kumis.

IWP berharap kedepannya, kegiatan bakti sosial ini tetap dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin kedepannya untuk dapat berpartisipasi membantu meringankan beban saudara lainnya yang membutuhkan uluran tangan IWP diwilayah Kecamatan Tualang.

“Memang bantuan yang kami serahkan tidak besar, tapi kami berharap dari bantuan tersebut sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari saudara kita tersebut,” sambung Ujang Kumis.

Ujang Kumis selaku wartawan tergabung di IWP, berharap IWP tetap kompak dan konsisten berguna dan bermanfaat hadirnya di Kecamatan Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button