SulawesiSulbar

Jabat Kemenag Sulbar , Syafrudin Baderung Pimpin Apel Perdana

BeritaNasional.id.Sulbar — Setelah berganti pucuk pimpinan, kamis pagi menjadi saat yang istimewa bagi insan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat karena merupakan apel pagi perdana bersama nakhoda baru yakni H. Syafrudin Baderung. 20 Oktober

Dipilihnya H. Syafrudin Baderung sebagai nakhoda baru beberapa waktu lalu merupakan keberuntungan tersendiri bagi jajaran dan staf Kanwil Kemenag Sulbar. Tegas, visioner dan terbuka itulah kesan yang ditangkap dari pria kelahiran Bumi Serambi Madinah itu saat menyampaikan arahan.

Pejabat baru Kakanwil Kemenag Sulbar ini menginjakkan kaki di tanah malaqbiq bersama istri sehari sebelumnya dengan disambut pejabat lama bersama seluruh jajaran pejabat Kanwil Kemenag Sulbar yang lainnya termasuk personil Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Sulbar.

Setelah melaksanakan apel pagi, Kakanwil bersama pejabat administrator dan subkoordinator melakukan rapat internal membahas beberapa hal terkait beberapa event yang dilakukan akan dilaksanakan beberapa saat mendatang dan juga termasuk rapat evaluasi kinerja dan anggaran.

Hari ini juga telah diagendakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dirangkaikan dengan Seremonial Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kakanwil Kemenag Sulbar di Asrama Haji Sulbar, kemudian dilanjutkan Pisah Sambut PejabatLama dan Pejabat Baru Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar di Aula Kanwil dan malam harinya akan dilakukan shalat maghrib berjamaah dan dzikir serta yasinan bertempat di Rujab Kakanwil.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button