HeadlineHukum & Kriminal

Jadi Kuasa Hukum Ifana, Tim 911 Hotman Paris Bakal Datangi DPRD dan Polda Gorontalo

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Tim 911 Hotman Paris dikabarkan akan datang ke Gorontalo pada Selasa 15 Agustus 2023.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ifana Abdulrahman kepada awak media ini melalui pesan whatsappnya, Minggu (13/8/2023).

Wanita yang mengaku memiliki hubungan special dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ini memastikan jika Tim 911 Hotman Paris akan datang ke Polda Gorontalo sebagai kuasa hukumnya terkait persoalan antara dirinya dengan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu.

“Selasa pagi dengan batik kuasa hukum Saya Tim 911 Hotman Paris, tiba di Gorontalo,” ungkapnya.

Ifana juga mengatakan bahwa Team 911 Hotman Paris yang berjumlah empat orang tersebut akan mendatangi DPRD Kabupaten Gorontalo dan Polda Gorontalo.

“Mereka empat orang. Agendanya ke DPRD dan Polda Gorontalo,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Ifana Abdulrahman telah melaporkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait hubungan asmaranya dengan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu.

Di sejumlah media massa, Ifana mengaku bahwa Nelson Pomalingo kerap menjanjikan akan menikahinya sejak delapan tahun silam, namun hingga saat ini janji tersebut tak kunjung direalisasikannya.

Sementara Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melalui penasehat hukumnya juga telah melaporkan Ifana Abdulrahman melaporkan ke Polda Gorontalo terkait dugaan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap Nelson Pomalingo yang diungkapkannya di sejumlah media. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button