DaerahTNI Dan Polri

Jadi Pembina Upacara di SDN 2 Kemasan, Ini Pesan Serka Yudi

BeritaNasional.ID, Surakarta – Babinsa Kel. Kratonan Koramil 03 Serangan Kodim 0735 Surakarta Serka Yudi Widiyanto menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera Hari Senin di SDN Kemasan 2 Jln. Pringgodani no 3. Joyodiningratan Kel. Kratonan Kec. Serengan. Senin (27/01/2020) .

Dalam amanat Upacara Pengibaraan bendera Serka Yudi menyampaikan, Dengan Belajar, Seorang Siswa bisa menjadi tahu dan paham pada apa yang di pelajari .

“Belajar tidak akan menjadikan seorang siswa paham apabila di lakukan tanpa kesungguhan dan motifasi. sebagai siswa yang baik, kalian semua perlu memiliki motivasi dalam belajar, agar apa yang dipelajari dapat mengubah kalian dari tidak tahu menjadi banyak tahu,”ucapnya.

“Dari tidak tahu menjadi banyak tahu, dari tidak tahu mengerti menjadi seorang yang ahli Semongga amanat ini dapat membuat kalian menumbuhkan motivasi belajar sehingga kalian dapat meraih prestasi di dalam maupun di luar sekolah,”lanjutnya.

Sesuai arahan Danramil 03/Serengan menjelaskan, bahwa kegiatan upacara bendera semacam ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah, dengan harapan dapat mendekatkan TNI dengan generasi muda dan guna menumbuh kembangkan semangat bela negara di kalangan generasi muda.

Sementara Kepala Sekolah SDN Kemasan 2 Mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan menyambut dengan baik adanya kepedulian Koramil 03 / Serengan yang selalu Aktif berkomunikasi dengan pihak sekolah.

“Dengan Hadirnya bapak TNI Sebagai Pembina Upacara Di SDN Kemasan 2 ini Saya sebagai Kepala Sekolah Mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan menyambut dengan baik adanya kepedulian Koramil 03 / Serengan yang selalu Aktif dan terus berkomunikasi dengan pihak sekolah kami, sehingga kita berharap ini awal yang baik untuk pembinaan bagi siswa siswi Kami sehingga menumbuhkan semangat motivasi untuk belajar siswa siswi anak didik kami serta untuk meningkatkan jiwa kejuangan yang berdasarkan Pancasila,” ungkap Sri Yanti.(Agus Kemplu)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close