DPRD Prov Sulbar

Kawal Inspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Sulbar, A.Salehuddin gelar Reses di Lapeo Polman

Polman.Sulbar.Beritanasional.id — Anggota DPRD Sulbar , komisi I dari Fraksi Partai Perindro Andi.Salehuddin Patajangi mulai mengadakan reses dan temu konstituen di Dapil-nya Kabupaten polman Prob Sulbar.berlangsung di Lapeo, kec Campalagian. kab Polman Prov Sulbar .Senin. 27 Januari

Dialog bersama masyarakat lapel, berlangsung alot

Reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan menampung segala usulan warga di dapil pemilihannya , dipadati oleh masyarakat Lapeo, dialog dan tanya jawab berlangsung alot.

Dalam kegiatan dialog reses , nampak masyarakat desa Lapeo sangat antusias memberikan usulan terkait kebutuhan masyarakat, para konstituen berharap kepada Pemerintahan Prov Sulbar melalui Dinas Perikanan agar masyarakat nelayan dapat perhatian dari Pemerintahan Provinsi begitupun dengan para petani masyarakat Lapeo , agar Pemerintah bisa menyalurkan bantuan Pertanian dari Pemprov Sulbar.

Suasana Reses dengan masyarakat lapeo

A.Salehuddin mengatakan, nantinya, hasil dari penjaringan aspirasi ini akan dibawa ke dalam sidang paripurna DPRD melalui fraksi masing-masing, yang merupakan laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan rencana pembangunan ditahun 2021, Ucap A.Salehuddin.

Politisi dari Partai Perindro ini juga mengemukakan bahwa selama masa reses, anggota dewan diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Selain itu, lanjut A.Salehuddin mengatakan, anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihannya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close