Kota Baubau

Jaga Hutan Kita Dari Kerusakan Demi Keindahan Wisata Alam  Kogawuna Di Kota Baubau

BeritaNasional.ID, BAUBAU – Wisata alam Kogawuna yang terletak di Kota Baubau ini, kaya akan objek wisata alam seperti air terjun dan sejumlah permandian dengan airnya yang begitu sejuk serta jernih karena menyatu dengan alamnya yang eksotis.

Wisata Alam Kogawuna  yang berjarak tidak jauh dari pusat Kota Baubau hanya butu waktu 20 menit perjalanan ketempat ini.
Lokasi jalan menuju permandian  tersebut melalui jalan lingkar Kelurahan Liabuku Kecamatan Bungi Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara.

Permandian Kogawuna yang begitu indah, hutan alam yang masih rimbun, permandian ini tidak kalah dengan tempat pemandian alam di daerah lainya yang ada di Indonesia bahkan Dunia.

Permandian yang dikelilingi pepohonan benar-benar alami alias belum tersentuh terdapat di permandian air terjun
Kogawuna.
Selama dalam perjalanan menuju permandian Kogawuna, pengunjung akan ditawarkan pemandangan yang asri, ada hutan alam,Tidak hanya itu, suhu sejuk langsung bisa dirasakan begitu pengunjung tiba di lokasi. air sungai jelas terlihat biota air yang berenang bebas didalam air tersebut,batu-batu besar seolah-olah ditata rapi menyerupai permandian,riak air kecil membuat suasana di lokasi tersebut menjadi lebih dingin.

Saat media ini menemui sala satu pengunjung, kami sangat senang berwisata bersama keluarga di tempat ini,suasana airnya begitu sejuk,apalagi di dukung dengan ke indahan alam yang begitu menyejukan.Ucap Ifan

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button